Paparkan Visi-Misi Tersenyum, Untung Tamsil : Optimis Raih Kemenangan 80% Di 9 Desember

waktu baca 2 menit
Sabtu, 31 Okt 2020 10:34 0 1932 Embaran Media

Fakfak – Calon Bupati Fakfak Jalur Independen Untung Tamsil, S.Sos, M.Si yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM dengan jargon UTAYOH memaparkan Visi dan Misi untuk membangun Fakfak 5 Tahun kedepan.

Untung Tamsil menyampaikan bahwa terkait dengan Visi kami adalah mewujudkan masyarakat Kabupaten Fakfak terdepan, sejahtera, nyaman, unggul dan mandiri. dalam penjabaran visi ini kami tetap mengorientasikan bagaimana penguatan terhadap kesejahteraan masyarakat kita dari karas hingga tomage.

iklan Embaran Media

“Jadi dari sisi kesejahteraan ini kami lebih berfokus kepada penguatan kapasitas ekonomi rakyat, tentu dengan kebijakan-kebijakan kami kedepan saya yakin dan percaya bahwa masyarakat akan kembali tersenyum. Karena mereka akan memperlihatnya, pendapatan yang layak dan kemudian disamping itu juga kami melakukan penguatan terhadap akses pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan kita, “Ujar UT”

Kemudian, Untung Tamsil juga mengatakan kita juga melihat dorongan dan memberikan penguatan terhadap pembangunan insfrastruktur sebagai bagian untuk mendorong ekonomi kita.

“dari sisi target kemenangan kita, kami menargetkan dalam kurung waktu tersisa 45 hari, target kami akan naik terus dan bisa mencapai 70% atau 80% kemenangan UTAYOH pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Sebenarnya dalam moment politik pasti ada isu-isu yang tentu menjadi bagian untuk strategi orang perorangan, kelompok atau kandidat. Kami menanggapi sangat sederhana yaitu jika kemenangan itu kepada UTAYOH tanggal 9 Desember berarti Mutlak harus UTAYOH, jadi tidak ada lagi menggiring opini kemenangan kepada pihak lain, “Tegas Untung Tamsil” . Sabtu (31/10/20) . (JS)

Baca Juga :  Panwaslu Distrik Fakfak Gelar Acara Pelantikan 43 Orang PTPS

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: