Transaksi Belanja Pasar Baru EX-Thumburuni Fakfak Berangsur Normal

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Jul 2020 06:45 0 1486 Embaran Media

Fakfak – Pasar menjadi salah satu sentral perekonomian baik pusat, provinsi maupun daerah untuk menunjang kebutuhan keseharian masyarakat dengan cara melakukan Perdagaan. dalam suasana Covid-19 yang mengguncangkan dunia menghambat aktivitas berdagang para kaum enterpreneur didunia khususnya diFakfak.

Hal ini juga dirasakan masyarakat dikabupaten Fakfak khususnya penjual di Pasar baru semenjak masuk pada bulan maret dan april, pemerintah daerah kab.fakfak memberlakukan karantina wilayah dan social distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak.

iklan Embaran Media

Salah satu pedagang kosmetik dilingkungan pasar baru Kab.Fakfak Ibu Siti saat diwawancarai embaranmedia.com Senin (07/07/20) siang ditempat jualannya menyampaikan kondisi ekonomi saat ini mengalami lambatnya perputaran uang dalam perdagaan di tengah pandemi covid-19 yaitu dibulan maret dan april, sedangkan dibulan mei menjelang lebaran hingga sekarang kegiatan ekonomi di pasar baru fakfak sudah mulai stabil seperti biasanya. “jelasnya”

lanjutnya, dengan adanya kegiatan ekonomi di pasar baru Fakfak sudah mulai stabil, kami sebagai pedagang dipasar baru juga merasa bahwa antusias masyarakat dalam membeli sudah berangsur normal. sehingga proses berdagangpun sudah mulai stabil , Saya juga berharap semoga dengan adanya penerapan New Normal dalam masa pandemi Covid-19 ini, perekonomian tetap stabil sehingga masyarakat Fakfak kembali beraktivitas melakukan Transaksi belanja dipasar seperti sebelumnya, agar perputaran uang di pasar baru juga tetap Normal kembali, walaupun kita hidup berdampingan dengan Wabah Covid-19 ini tidak menutup aktivitas perdagangan dipasar baru wilayah samping pelabuhan fakfak.”harap Ibu Siti Penjual Kosmetik di pasar baru fakfak. (RP)

Baca Juga :  Turnamen Tenis Meja Bupati CUP Tahun 2022 Bakal Dibuka Pameran Kuliner dan Pasar Murah, Ini Tempatnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: