7 Atlet Asal Fakfak Berhasil Raih 5 Medali Emas dan 2 Medali Perak Pada Kejurnas Piala Menpora RI Bharaduta Open Karate Championship III Tahun 2022

Fakfak Berhasil Raih 5 Medali Emas dan 2 Medali Perak Pada Kejurnas Piala Menpora RI Bharaduta Open Karate Championship III Tahun 2022, (Foto: EM/AZT)

Embaranmedia.com, Jakarta – Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat mengikuti Kejuaraan Karate tingkat SMA dan SMP Dalam Rangka Bharaduta Open Karate Championship III Tahun 2022 memperebutkan Piala Menpora Republik Indonesia, yang bertempat di GOR Ciracas Jakarta Timur, Jumat (24/06/2022) Kemarin.

Dalam Kejuaraan Karate Baraduta Open Karate Championship III Tahun 2022 memperebutkan piala Menpora RI, Kabupaten Fakfak menerjunkan 7 (Tujuh) Atlet Karate yang di pimpin oleh Ketua Rombongan Niko Tuturop, S.Pd.M.Pd dan didampingi Wanofiyanti, Sumarsono dan pelatih Sudin Ananda Tahnina.

iklan Embaran Media

Kejuaraan Karate Baraduta Open Karate Championship III Tahun 2022 memperebutkan piala Menpora RI, Kabupaten Fakfak berhasil meraih 5 (Lima) Medali Emas dan 2 (Dua) medali perak.

Adapun Atlet Karate yang meraih medali emas yakni, Demas serador hindom, Rafli ficson Stenly Hindom, Fridelon A. Gredenggo, Priell Renata Yosina Hindom dan Romanus Lutu Lukas. Sedangkan Medali Perak diraih oleh atlit Neni Mutmaina dan Josua Gibrael Hindom.

Ketua Rombongan Niko Tuturop, mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa dari Pemerintah Kabupaten Fakfak dan masyarakat Kabupaten Fakfak buat anak-anak kami yang mengikuti kejuaraan Baraduta Open Karate Championship III Tahun 2022 memperebutkan piala Menpora RI di tingkat SMA dan SMP.

“Puji syukur kami mampu meraih 5 medali emas dan 2 medali perak ini semua atas kerjasama tim, pelatih dan anak-anak peserta Atlet yang selalu semangat dalam berlatih,”Ujarnya.

Niko Tuturop pun berharap kepada Pemerintah dan semua pihak dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada anak-anak kami secara terus menerus.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan kita semua. Dan kepada seluruh Atlit Karate agar prestasi yang kalian dapatkan dapat di tingkatkan lagi sehingga mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional,”Pungkasnya. (EM/AZT)

banner 468x60
Baca Juga :  Inter Club Indonesia Regional Fakfak Menggelar Turnamen Futsal Trofeo Cup 2022

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.