Penilaian Lomba Administrasi PKK Tahun 2022, Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat Berkunjung di Sekretariat TP PKK Fakfak

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Agu 2022 08:17 0 973 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat melakukan kunjungan kerja dalam rangka penilaian Tata Kelola Administrasi TP PKK Kabupaten Fakfak yang masuk dalam Lomba Administrasi PKK Tahun 2022, bertempat di Gedung TP PKK Kabupaten Fakfak, Selasa (02/08/2022) Lalu.

Tiba di Fakfak, Rombongan TP PKK Provinsi Papua Barat yang terdiri dari Ketua Pokja 1 Pendeta Welly Rumbarar, Ketua Pokja 2 Salomina Worengga, Ketua Pokja 3 Musa Datub, Ketua Pokja 4 Susan Jalosa.

iklan Embaran Media

Dalam Sambutan Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat yang dibacakan Ketua Pokja 1 Welly Rumbarar menyampaikan, Sebagai Tim penggerak PKK dituntut harus tertib administrasi, artinya Tim Penggerak PKK Provinsi harus membina juga di tingkat Kabupaten atau Kota, sedangkan TP PKK Kabupaten membina tingkat distrik dan seterusnya.

“Kegiatan pelaksanaan lomba administrasi tahun 2022 merupakan agenda HKG TP PKK ke-50 Tahun 2022, dalam rapat konsultasi kita telah sepakati bersama ruang lingkup lomba administrasi,”Ujar Welly Rumbarar.

Lanjut Welly Rumbarar mengatakan, lomba ini dilaksanakan, untuk sebagai media evaluasi capaian kinerja dan sebagai media pertama peningkatan kualitas pengelolaan gerakan PKK dan membangun persamaan persepsi keterpaduan dalam pengelolaan administrasi PKK.

“Semuanya dilakukan agar Terwujudnya administrasi PKK pada jenjang Kabupaten dan Kota juga sebagai evaluasi capaian target organisasi,”Kata Ketua Pokja 1 TP PKK Provinsi Papua Barat.

“Jadi setiap tahun kerja dan program yang sudah kita laksanakan harus ada evaluasi kita sudah sejauh mana target-target yang dicapai baik Kabupaten maupun Distrik,”Tambahnya.

Baca Juga :  Ketua FPPI Fakfak: Perempuan Maju, Indonesia Sejahtera Akan Tetap Mendukung Pemerintah

Selain mengecek Administrasi di Kantor TP PKK Kabupaten Fakfak, Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat didampingi Tim Penggerak PKK Kabupaten Fakfak melakukan pengecekan Adminitrasi di Kantor Distrik Fakfak. (EM/AZT)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: