SK Pengurus Baru 2020-2024 GP Ansor Fakfak Di Nahkodahi Oleh Jumadi Rumkel

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Agu 2020 13:14 0 1837 Embaran Media

Fakfak – Sesuai Surat Keputusan (SK) No.2564/PP/SK-01/VII/2020 tentang pengesahan susunan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Fakfak 2020 – 2024 dengan memberi amanah Ketua GP Ansor 2020- 2024 yaitu Jumadi Rumkel.

Hal ini disampaikan Jumadi Rumkel saat berbincang dengan reporter embaranmedia tentang SK GP Ansor Kabupaten Fakfak yang baru dikediamannya Senin (10/08/20) Pagi.

iklan Embaran Media

“Setelah konvercab beberapa waktu yang lalu, alhamdulillah SK GP Ansor Kabupaten Fakfak telah tiba di fakfak 1 minggu kemarin dan saat ini kami lagi fokus untuk konsolidasi internal kepada semua kader ansor dan terutama kita melakukan pemberitahuan kepada Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Fakfak selaku orang tua dikalangan NU, kami juga melaporkan SK baru ini kepada Ketua Penasehat GP Ansor Kab. Fakfak beserta jajaran pengurus penasehat yang lainnya, “Jelas Ketua Baru GP Ansor Fakfak Jumadi Rumkel

Lanjutnya,” setelah itu kami akan fokus melakukan konsolidasi external dan kaderisasi serta pembentukan PAC dibeberapa distrik yang kemarin telah dilakukan karateker di 11 Distrik sehingga kita fokus mendefinitivkan PAC yang sudah dibentuk. Mungkin itu yang menjadi tujuan fokus kami, dan atas dasar koordinasi kami ke DPP GP Ansor tentang petunjuk pelantikan yaitu menunggu sehingga kondisi Pandemi Covid-19 ini kembali normal tetapi kegiatan internal dan external sudah bisa kami lakukan dan kita juga akan membuat raker untuk pengurus GP Ansor 2020-2024, “Ujar jumadi rumkel. (JS)

Baca Juga :  Ketua DPC PBB Fakfak, Rapid Tes metode mecegah Penyebaran Covid-19

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: