Hariyadi Rumodar Terpilih Sebagai Ketum Baru KAMMI Fakfak

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Sep 2020 11:59 0 1836 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke-IV Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Fakfak yang dilangsungkan Minggu 6 September 2020 di Hotel Fakfak berlangsung dengan tertib dan mematuhi Protokol kesehatan.

Sekretaris Komisariat KAMMI Fakfak periode 2019-2020 Hariyadi Rumodar dengan perolehan 7 suara terpilih sebagai ketua Umum Komisariat KAMMI Fakfak periode 2020-2021 dengan mengalahkan Nur Aini Makmur dengan perolehan suara 5 dari 12 orang peserta penuh.

iklan Embaran Media

Hal ini disampaikan Ketua Umum terpilih Hariyadi Rumodar saat diwawancarai embaranmedia.com setelah kegiatan MUSKOM KAMMI di Hotel Fakfak Minggu (06/09/2020) Malam.

“saya sebagai ketua umum terpilih dalam hal ini sebagai ketua KAMMI komisariat Fakfak, Visi-misi saya juga tentang revitalisasi KAMMI Fakfak sebagai wujud untuk memperbaiki KAMMI kedepan, sehingga dalam penjabaran Visi-Misinya mengawal program kaderisasi dalam pengelolaan dan pemantapan kader yang militan terhadap organisasi yaitu tidak terlepas dari pada anggaran dasar anggaran rumah tangga, mengawal kebijakan publik dalam isu kekiniian di daerah, “papar Hariyadi Rumodar”

Selain itu sambung, Hariyadi Rumodar juga mengatakan saya mengambil Visi-Misi seperti ini karena melihat secara lintas organisasi khususnya KAMMI di kabupaten Fakfak secara external sudah 5 tahun banyak memberikan kontribusi di daerah ini.

“sehingga dilihat dari sisi lintas organisasi kami sudah di kenal , namun saya memilih visi-misi ini karena saya melihat persoalan yang mungkin harus kami selesaikan didalam tubuh internal KAMMI sendiri, alhamdulillah saya merasa senang melalui pemilihan tadi bahwa saya sudah terpilih dan alhamdulillah dengan amanah yang diberikan kepada saya oleh teman-teman KAMMI di pemilihan tadi mudah-mudahan saya menahkodahi KAMMI Fakfak dengan baik dan sukses selama 1 tahun kedepan, “Tutup Ketum terpilih KAMMI” . (JS)

Baca Juga :  Tokoh Pemuda Petuanan Raja Patipi, Meminta Edy K.Kirihio Klarifikasi Penyataan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: