Resmi, Bupati Fakfak Lantik 13 Pejabat Struktural, Inilah Daftar Namanya!

- Jurnalis

Selasa, 18 Mei 2021 - 06:36 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Embaranmedia.com, Fakfak – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si Melantik dan mengambil sumpah Janji Jabatan Direktur RSUD dan Pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak.

Bupati Fakfak Untung Tamsil Mengatakan Sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian di Kabupaten Fakfak yang mempunyai kewenangan menetapkan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai ASN termasuk melakukan pembinaan manajemen.

“Saya tetap akan melakukan pertimbangan yang didasarkan pada obyekfitas, kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan dan penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama, kreativitas tanpa membeda-bedakan gender, suku, agama, ras dan golongan, “Ungkap Bupati Fakfak.

Tambahnya lagi, Pelantikan ini merupakan toggak awal perubahan komposisi jabatan struktural di masa kepemimpinan saya dan Ibu Yohana Dina Hindom.

Berikut ini nama-nama pejabat yang dilantik Bupati Fakfak :

  1. dr. Karyani Kastella, S.Ked., jabatan baru Direktur RSUD Fakfak, Jabatan lama Dokter Madya RSUD Fakfak.
  2. Aroby Hindom, S.Sos, M.Si, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Fakfak, Jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik
  3. Drs. Umar Alhamid, M.Si, jabatan baru Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak sebelumnya Widyaswara Ahli Muda pada Dinas Pemnerdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Fakfak.
  4. Siti Maimunah, S.Sos jabatan baru Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Fakfak, jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak.
  5. Hasan Namudat, S.STP jabatan baru Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Setda Kabupaten Fakfak, jabatan lama Analis Pemberdayaan Masyarakat dan Kelembagaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Fakfak.
  6. ABD. Kadir Heremba, S.STP jabatan baru Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Fakfak, jabatan lama Kepala Sub Bagian Protokol pada Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Fakfak.
  7. Ibrahim Tuturop, SE, M.Si jabatan baru Kepala Bidang Penilaian dan Kinerja Aparatur dan Penghargaan pada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, jabatan lama Kepala seksi penilitian dan pengembangan inovasi dan teknologi pada badan perencanaan, pembangunan, penelitian dan pengembangan daerah kabupaten Fakfak.
  8. Yohanis Agustinus Lefaan, SE jabatan baru Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, jabatan lama Kepala Seksi dan Fasilitasi pada Bidang Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak.
  9. Erna Maturbongs, SE, M.Si jabatan baru Kepala Bidang dan Pengembangan Kompetensi Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, jabatan lama Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset.Daerah Kabupaten Fakfak.
  10. Adriana Karlina, S.STPI jabatan baru Kepala Bidang Budidaya Ikan dan Penyelenggara TPI pada Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak, jabatan lama Kepala Seksi Pengelolaan Mutu Fasilitas Kesehatan dan Pangan Pembudidayaan Ikan pada Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak.
  11. Zaldi Rismansyah Suparman, SE jabatan baru Kepala Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Umum Setda Kabupaten Fakfak, jabatan lama Pegawai Usaha dan Operasi Pemsaran pada Sub Bagian Produksi Bagian Perikonomian dan Sumber Daya Alam Setda Kabupaten Fakfak.
  12. Rahma Hindom, S.STP jabatan baru Kepala Seksi Pengembangan Karier dan Promosi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, jabatan lama Kepala Seksi Pengembangan Pemerintahan pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembamgan Daerah Kabupaten Fakfak.
  13. Anwar Wergiri jabatan baru Kepala Seksi Fasilitasi dan Profesi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, jabatan lama Pengadministrasi Perencanaan dan Program pada Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan. (EM/Azt)
Baca Juga :  Wakil Bupati Yohana Hindom Resmi Tutup Sosialisasi Seleksi Anggota DPRK Otsus FAKFAK, Begini Harapannya

Berita Terkait

Penjelasan Pemkab Fakfak Soal TPP, Bupati UT: Kami Telah Alokasikan Anggaran
Bupati Fakfak Jawab Keluhan Para Nelayan Soal Penampung Ikan: Waktu Dekat Kita Akan Teken MoU dan Perusahaan Segera Beroperasi
Kapolres Fakfak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mansinam 2024
Terjawab Sudah Keluhan Para Nelayan di Wilayah Distrik Karas dengan Hadirnya Investor Penampung Ikan di Fakfak
Wakil Bupati Yohana Hindom Resmi Tutup Sosialisasi Seleksi Anggota DPRK Otsus FAKFAK, Begini Harapannya
Kembali Wujudkan Misi Pertama Fakfak Tersenyum, 39 ASN di Fakfak Sandang Gelar Magister Hukum
Dandim 1803/Fakfak Gaungkan Semangat Profesionalitas TNI dan Kedisiplinan ke Prajurit
Kembali Wujudkan Fakfak Cerdas, Bupati Untung Tamsil Teken MoU Dengan SMA Taruna Pelita Nusantara
Berita ini 93 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 17 Juli 2024 - 07:31 WIB

Penjelasan Pemkab Fakfak Soal TPP, Bupati UT: Kami Telah Alokasikan Anggaran

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:08 WIB

Bupati Fakfak Jawab Keluhan Para Nelayan Soal Penampung Ikan: Waktu Dekat Kita Akan Teken MoU dan Perusahaan Segera Beroperasi

Senin, 15 Juli 2024 - 22:12 WIB

Kapolres Fakfak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mansinam 2024

Minggu, 14 Juli 2024 - 21:40 WIB

Terjawab Sudah Keluhan Para Nelayan di Wilayah Distrik Karas dengan Hadirnya Investor Penampung Ikan di Fakfak

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:37 WIB

Wakil Bupati Yohana Hindom Resmi Tutup Sosialisasi Seleksi Anggota DPRK Otsus FAKFAK, Begini Harapannya

Berita Terbaru

error: