98 Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Lingkungan Pemda Fakfak Dirotasi, Bupati Tetapkan 7 Orang Dewan Penasehat Dan 10 Orang Tenaga Ahli

waktu baca 3 menit
Senin, 6 Sep 2021 14:31 0 169 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak Melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak.

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si melantik 98 Orang ASN, 7 Orang Dewan atau Penasehat pertimbangan Bupati dan 10 orang tenaga ahli Bupati yang disaksikan oleh Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Fakfak Arobi Hindom dan Asisten III Setda Fakfak Girin, SE.

iklan Embaran Media

Hal ini disampaikan oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si saat diwawancarai oleh awak media usai melakukan pelantikan janji jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di Gedung Winder Tuaere, Senin (06/09/2021) Sore.

Menurutnya, pada hari ini kami telah melakukan promosi, mutasi dalam pengangkatan jabatan tenaga administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak dan juga terkait dengan jumlah yang diangkat sumpah ini sebanyak 98 orang.

“Untuk mendukung pelaksanaan Pemerintahan ini kami juga menetapkan 7 orang dewan pertimbangan atau penasehat Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yaitu Bapak Said Hindom, Bapak Donatus Nimbitkendik, Bapak Hamid Kuman, Bapak Pdt. Marthen Hindom, Bapak Sanusi Bachry, Bapak Yoel Rohrohmana dan Bapak Nasrun P. Elake, dan juga kami mengangkat 10 orang tenaga ahli Bupati, “Jelas Bupati Fakfak Untung Tamsil.

Lanjutnya, kami berharap kepada saudara-saudara yang ASN secara struktural dan kelembagaan bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan tanggungjawabnya masing-masing, dan juga termasuk penasehat serta tenaga ahli Bupati.

Baca Juga :  Sertijab Kadis Perikanan Dan Kelautan, Plt. Kadis Sri Wahyuni Saleh

“Saat ini juga tidak ada yang dinonjobkan karena kita hanya mengisi kekosongan dalam jabatan, dan normalnya itu dibulan Oktober setelah enam bulan kita akan melakukan kembali mutasi, evaluasi dan promosi dalam jabatan, “Ujarnya.

Kemudian, ketika ditanya oleh Embaranmedia.com mengenai apakah ada perombakan struktur pemerintahan nantinya, Bupati mengatakan rencananya Oktober secara akumulasi kita akan mengevaluasi semuanya.

“Jadi saat ini kita melakukan hanya mengisi kekosongan dalam jabatan saja, seperti Kepala Distrik yang selama ini hanya Pelaksana Tugas kita definitifkan, “Kata Bupati Untung Tamsil akrab disapa UT. (EM/AZT)

Berikut ini 10 nama Tenaga Ahli Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Sesuai dengan Keputusan Bupati Fakfak nomor 130 -190 tahun 2021 tentang Penunjukan/Pengangkatan Tenaga Ahli Bupati, kesepuluh orang yang ditunjuk :

  1. Amin Ngabalin, S.Pi., Tenaga Ahli Bupati Bidang Komunikasi, Politik dan Kerjasama Antar Lembaga;
  2. Bernarda B M Henan, S.H. Tenaga Ahli Bupati Bidang Pengawasan, Pengendalian Keuangan dan Aset Daerah;
  3. Salim Alhamid, S.Sos., Tenaga Ahli Bupati Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi publik;
  4. Emmanuel Komber, Tenaga Ahli Bupati Bidang Kebudayaan, Adat dan Kerjasama Antar Etnis;
  5. Hidayat Alhamid, Tenaga Ahli Bupati Bidang Pertambangan, Energi dan Sumber Daya Alam;
  6. Zulkifli Bay, Tenaga Ahli Bupati Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif;
  7. Salim Yarkuran, Tenaga Ahli Bupati Bidang Pendidikan, Pemuda dan Olahraga;
  8. Saharudin La Diani, S.HI., Tenaga Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Industri dan Perdagangan;
  9. Denny Novi Tampi, S.H., Tenaga Ahli Bupati Bidang Investasi dan Perwakilan Urusan Pemerintah Daerah.
  10. Hasanuddin, Tenaga Ahli Bupati Bidang Hukum, Keamanan dan Ketertiban Umum.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.