MTQ IX Provinsi Papua Barat di Sorsel, Wakil Bupati Yohana Dina Hindom Disambut Ketua Suku Imekko dan IKKF

MTQ IX Provinsi Papua Barat di Sorsel, Wakil Bupati Yohana Dina Hindom Disambut Ketua Suku Imekko dan IKKF, (Sumber: Info Fakfak. Com)

Embaranmedia.com, Sorong Selatan – Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom beserta rombongan pada MTQ IX Provinsi Papua Barat di Sorong Selatan disambut secara adat oleh Ketua Suku Imekko dan Ikatan Keluarga Kaimana Fakfak atau IKKF di Sorong Selatan, Jumat (06/05/2022) Kemarin.

Wakil Bupati Fakfak yang juga Ketua Kafilah Kabupaten Fakfak, didampingi Ketua LPTQ Kabupaten Fakfak, disambut dan diantar menuju penginapan kafilah Fakfak yang berada di SD Negeri 15 Wermit.

iklan Embaran Media

Ketua Suku Imekko, Yulius Tuririday mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Fakfak beserta rombongan.

“Selamat datang kepada Ibu Wakil Bupati Fakfak di Kabupaten Sorong Selatan, di kota 1001 sungai,” sambut Yulius Tuririday.

Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom mengaku sangat senang bisa hadir di Kabupaten Sorong Selatan. Hal ini sebenarnya sudah lama ingin dilakukan, namun baru terkabul ketika dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Fakfak.

“Warga Fakfak dan warga Sorong Selatan merupakan satu keluarga besar di Papua Barat ini. Keinginan saya untuk bisa datang ke Sorong Selatan, baru terkabul ketika saya menjadi Wakil Bupati Fakfak,” ujar Yohana Dina Hindom.

Selain itu, kehadiran Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom beserta rombongan, juga disambut oleh Ketua dan Sekretaris Ikatan Keluarga Kaimana Fakfak atau IKKF di Sorong Selatan.

Dewi Heremba, Sekretaris IKKF di Sorong Selatan menyampaikan keinginannya, agar Wakil Bupati Fakfak,  dapat meresmikan keberadaan IKKF di Sorong Selatan.

“IKKF di Sorong Selatan, hingga saat ini belum diresmikan. Untuk itu kami meminta Wakil Bupati Fakfak, Ibu Yohana Dina Hindom nabtinya dapat meresmikan IKKF di Sorong Selatan,” kata Dewi Heremba.

Mendapat permintaan tersebut, Wakil Bupati Fakfak berjanji akan datang bila nantinya diundang ke Sorong Selatan kembali. (EM/IF)

Baca Juga :  Ikhsan Payapo Resmi Jabat Sekretaris KPU Fakfak

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.