Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw Resmi Dilantik Sebagai Pj Gubernur Papua Barat, Bupati Fakfak Ucapkan Selamat dan Minta Masyarakat Mendukung

Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw Resmi Dilantik Sebagai Pj Gubernur Papua Barat, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si Ucapkan Selamat dan Minta Masyarakat Tetap Mendukung, (Foto: EM/AZT)
banner 468x60

Embaranmedia.com, Fakfak – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menyatakan bahwa siap mendukung dan mengamankan Keputusan Pemerintah/Presiden tentang penetapan dan pelantikan Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Paulus Waterpauw sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat.

Bupati Untung Tamsil juga meminta kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Fakfak untuk siap mendukung Pj Gubernur Papua Barat dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Papua Barat Khususnya Kabupaten Fakfak.

iklan Embaran Media

“Kita semua harus siap mendukung Pj Gubernur Papua Barat yaitu Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Paulus Waterpauw dalam segala Program dan Kebijakannya, Apalagi Bapak Jenderal Paulus Waterpauw merupakan Putra Papua yang berpangkat Bintang 3 (Tiga) di Kepolisian Republik Indonesia dan saat ini juga menjabat sebagai Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri, maka dari itu harus kita semua mendukung beliau dalam 1 tahun kedepan sebagai Pj Gubernur Papua Barat,”Jelas Bupati Untung Tamsil kepada embaranmedia.com, Jumat (13/05/2022) Pagi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Untung Tamsil juga mengucapkan selamat atas ditetapkan dan dilantiknya Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Paulus Waterpauw sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat.

“Saya selaku Bupati Fakfak atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak mengucapkan Selamat atas ditetapkan dan dilantiknya Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Paulus Waterpauw sebagai Pj Gubernur Papua Barat,”Ucapnya.

Pasca berakhirnya Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, maka Keputusan Pemerintah/Presiden tentang penetapan Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Paulus Waterpauw sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat.

Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) Drs. Paulus Waterpauw sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat merupakan Putra Asli Papua dan dilahirkan di Kampung Karas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, pada 25 Oktober tahun 1963. Dan Merupakan salah satu Anak Papua yang memiliki karier cukup bagus di Kepolisian Republik Indonesia.

Baca Juga :  Tinjau Pos Penyekatan PPKM Darurat Di Simpang Tiga Maruni, Kapolda Papua Barat Minta Masyarakat Patuhi Aturan Di Tetapkan Pemerintah

“Selaku anak Fakfak merasa bangga atas Amanah besar yang diembankan kepada Bapak Paulus Waterpauw,  sudah sepatutnya kita dukung sepenuhnya sebagai Pj Gubernur Papua Barat,”Kata Untung Tamsil Orang Nomor Satu di Fakfak. (EM/AZT)

banner 400x130 banner 300x250 banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.