Usai Laksanakan Cuti Bersama Lebaran, Danrem 182/Jazira Onim Pimpin Apel Gabungan

Usai Laksanakan Cuti Bersama Lebaran, Danrem 182/Jazira Onim Pimpin Apel Gabungan, (Sumber: Panrem 182/JO)
banner 468x60

Embaranmedia.com, Fakfak – Danrem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.I.P memimpin apel Gabungan personel prajurit Korem 182/JI yang selesai melaksanakan cuti bersama gelombang pertama dan kedua hari raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Jumat (13/05/2022).

Apel yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama di lingkungan Korem 182/JO tersebut, bertujuan untuk memulai tugas dan pengabdian, serta sebagai bentuk kedisiplinan dan kepatuhan Prajurit yang siap menjalankan kewajiban sebagai abdi Negara.

iklan Embaran Media

Lebih lanjut Komandan Korem 182/JO mengatakan, setelah selesai dari melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri, perlu dilaksanakan apel pengecekan untuk memastikan secara fisik kondisi seluruh personel Korem 182/JO dan bila ada hal menonjol selama Cuti Lebaran agar segera laporkan pada kesempatan pertama.

AMengawali pengarahannya Komandan Korem menekankan agar para prajurit untuk menjaga faktor keamanan, terutama pada akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan berlalu lintas yang menyebabkan kerugian personel.

“Setiap Prajurit Korem 182/JO agar memberikan contoh kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas seperti memakai helm, lengkapi surat kendaraan dan tidak ugal-ugalan dalam berkendaraan”Tegas Danrem.

Menjaga kesehatan dan melaksanakan kembali olah raga untuk menunjang aktifitas pekerjaan kedepannya, dan selalu jaga nama baik satuan, Jaga Nama Baik Diri sendiri dan keluarga serta jangan membuat pelanggaran karena akan merugikan nama baik satuan dan diri sendiri dan Keluarga. Pungkas Danrem

Mengakhiri pengarahannya, Komandan Korem menyampaikan atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan permohonan maaf baik lahir maupun bathin kepada anggota Korem.

“Masih dalam suasana nan Fitri ini, marilah kita saling meminta maaf, atas nama pribadi dan sebagai Komandan saya memohon maaf lahir dan bathin,”Kata Danrem. (EM/Panrem182/JO)

banner 400x130 banner 300x250 banner 300x250
Baca Juga :  Sambut Kedatangan Satgas BKO Di Fakfak, Dandim 1803: Satgas BKO Dapat Membantu Permasalahan Daerah Dan Jadi Suri Tauladan Bagi Masyarakat

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.