Bupati Untung Tamsil Lepas 36 Calon Jamaah Haji Kabupaten Fakfak

Bupati Untung Tamsil Lepas 36 Calon Jamaah Haji Kabupaten Fakfak dengan ditandai penyerahan bendera Kabupaten Fakfak kepada Koordinator Rombongan Calon Jamaah Haji Kabupaten Fakfak, (Foto: EM/AZT)

Embaranmedia.com, Fakfak – Bupati Fakfak Untung Tamsil dan Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom melepas rombongan Calon Jamaah Haji Kabupaten Fakfak Tahun 1443 Hijriah/ 2022 Masehi, yang bertempat di Gedung Wintder Tuaere Fakfak, Kamis (23/06/2022) Malam.

Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Fakfak yang diberngkatkan Menuju Embarkasi Makassar berjumlah 29 Calon Jamaah Haji dan 7 Calon Jamaah Haji lainnya sudah berada di Makassar, sehingga total Calon Jamaah Haji Kabupaten Fakfak berjumlah 36 Calon Jamaah Haji.

iklan Embaran Media

Turut hadir dalam Acara pelepasan tersebut, Wakil Ketua DPR Papua Barat, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Fakfak, Perwakilan Dandim 1803/Fakfak, Kepala Kantor Agama Fakfak, Sekda Fakfak dan Ketua MUI Kabupaten Fakfak.

Bupati Fakfak Untung Tamsil dalam sambutannya mengatakan, hampir dua tahun kita tidak melaksanakan ibadah haji karena dilanda pandemi Covid-19 dan tahun ini ibadah haji kembali dilaksanakan dengan menerapkan semua protokol kesehatan.

“Insyallah dari sekian nama dan yang sudah diputuskan oleh Kementerian, ini sebuah panggilan dari Allah SWT sesungguhnya Bapak dan Ibu semua kita patut mendoakan semoga mulai dari persiapan manasik kemarin untuk bisa dilaksanakan di tanah suci Makkah, sehingga bapak dan ibu semua kembali menjadi haji yang betul-betul bermanfaat dan sebagai panutan bagi kita semua yang ada di Kabupaten tercinta ini,”Ujarnya.

Lebih Lanjut Bupati Untung Tamsil mengharapkan kepada Calon Jamaah Haji agar melaksanakan kewajiban ditanah suci dengan baik.

“Kami Pemerintah tetap mendoakan Bapak dan Ibu sekalian, semoga bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik. Doakan Pemerintah dan seluruh masyarakat Fakfak dari Karas hingga Tomage, agar stabilitas daerah, ekonomi daerah dipasca pandemi ini bisa kembali normal dan dijauhkan dari segala marabahaya,”Pungkasnya. (EM/AZT)

banner 468x60
Baca Juga :  Resmi Dibuka Gubernur Dominggus Mandacan, 723 Peserta Ikut MTQ IX Papua Barat di Sorsel

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.