Kwarcab 3301 Fakfak Adakan Aksi Kerja Bakti Peringati HUT Pramuka Ke- 61 Tahun

waktu baca 1 menit
Sabtu, 17 Sep 2022 16:20 0 1863 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Dalam rangka HUT Pramuka ke 61 Tahun 2022, Kwartir Cabang 3301 Fakfak mengadakan Aksi Kerja Bakti dengan melibatkan Gudep SD, SMP, SMA/SMK/MA, dan Saka yang di laksanakan pada Sabtu/17/08/2022 (pagi). Kerja bakti di lakukan mulai dari pasar kelapa dua (titik kumpul) di lanjutkan sepanjang jalan reklamasi menuju pasar ikan (Pasar Tanjung Wagom), Sabtu (17/09/2022) Pagi.

Ketua Panitia HUT Pramuka Ke-61 Tahun, Konstan Nauw, S.Ag Menyebutkan, dalam rangka memperingati HUT Pramuka, Kwarcab 3301 Fakfak membuat 4 program, salah satunya Kerja Bakti yang pada hari ini telah di laksanakan.

iklan Embaran Media

Sebelumnya, Pada Rabu, 14 September 2022, Kwarcab 3301 Fakfak telah menyelenggarakan Donor Darah Kemanusiaan yang bertempat di Sanggar Bakti Pramuka.

“Tujuan Kegiatan ini seperti tertera dalam dasa Darma Pramuka Cinta Alam dan Kasih sayang sesama manusia, untuk memberikan teladan kepada generasi penerus bahwa kegiatan yang bisa memberikan manfaat sekaligus menjaga kebersihan dan mencintai lingkungan kita sendiri,”Kata Konstan kepada embaranmedia.com disela-sela Kegiatan Kerja Bakti Sosial.

Kemudian, Konstan berharap kegiatan ini tetap berkelanjutan yang mana dapat dilaksanakan oleh Gudep-Gudep. seperti tema HUT Pramuka “Mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan Bangsa”. (EM/A.S)

Baca Juga :  KPU Fakfak Membuka Tanggapan Masyarakat Usai Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: