Penyanyi Judika Hibur Warga Fakfak, Malam Ini Republik Band, Marvey Kaya dan Mitha Talahatu

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Nov 2022 16:31 0 463 Embaran Media

Embaranmedia.com, FAKFAK – Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Fakfak Ke-122 Tahun dihibur berbagai penyanyi Ibu Kota.

Masyarakat Kabupaten Fakfak memadati Jalan Dr. Salasa Namudat Pantai Reklamasi untuk menyaksikan langsung beberapa artis Ibu Kota yaitu Jannah, Alfin habib dan Judika, Rabu (16/11/2022).

iklan Embaran Media

Suasana semakin padat dan tak gentar membuat masyarakat mendekati panggung hiburan yang diisi oleh tiga artis terbuat.

Saat penampilan Judika, Suasana Masyarakat Fakfak semakin meriah ketika Judika menyanyikan kurang lebih 13 lagu diantaranya, Bukan Dia Tapi Aku, Mama Papa Larang, Aku Yang Tersakiti, Putus Atau Terus, Jikalau Kau Cinta, dan beberapa lagu hits lainnya turut menghibur masyarakat Fakfak.

Antusiasme warga Fakfak berbondong-bondong ingin menyaksikan penampilan artis jebolan Indonesia Idol itu terbayar dengan puas setelah melihat penyanyi itu menghibur diatas panggung.

Judika juga mengungkapkan bahwa banyak belajar dari Kota Fakfak, dimana kota Fakfak menjadikan perbedaan itu bukan kelemahan tetapi menjadi kekuatan buat kita bisa menang melawan apapun.

“Satu Tungku Tiga Batu, luar biasa buat slogan yang harus dipelajari banyak, karena teman-teman di Indonesia sekalian semuanya kita bisa maju tanpa memperdebatan segala perbedaan kita, setuju yaa, Fakfak Tersenyum (Terdepan, Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri). Saya suka bangat slogannya,”Ujar Judika diatas panggung hibur setelah membawakan beberapa lagu.

Judika pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Fakfak Untung Tamsil.

“Kemarin sebenarnya kita iseng ketemu di Bali, saya lagi nyanyi, Bapak Bupati lagi menghadiri satu pernikahan dan di hotel kita ketemu, kita foto, iseng bikin video dan ternyata warga disini langsung antusias harus ada Judika, ini sangat luar biasa,”Tutur Judika Bang atau nama lengkapnya Judika Nalon Abadi Sihotang pria kelahiran sindikalang Sumatera Utara itu.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia Ke 76 Tahun, Komunitas Musisi Fakfak Gelar Lomba Cover Lagu Perjuangan

Kemudian, dari atas panggung dihadapan seluruh masyarakat Fakfak, Judika pun mengucapkan selamat hari ulang tahun kota Fakfak Ke-122 Tahun 2022.

Selain itu, Pada Kamis, 17 November 2022 malam ini panggung hiburan rakyat bakal dihibur oleh Republik Band, Mitha Talahatu dan Marvey Kaya.

Pantauan tim embaranmedia.com, Kamis (17/11/2022) Sore hari ini, Masyarakat Fakfak mulai berbondong-bondong memadati jalan Dr. Salasa Namudat atau Pantai Reklamasi untuk menyaksikan langsung penampilan Grub Band Republik, Mitha Talahatu dan Marvey Kaya. (EM/AZT)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: