Jelang Musda Ke-3 KAMMI Papua Barat, Wahyu Rochmat hidayat: Kami siap laksanakan Musda dengan Menerapkan Protokol Covid-19

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Agu 2020 12:06 0 1780 Embaran Media

Fakfak – Kesiapan panitia pelaksana MUSDA ke-3 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Papua Barat yang akan di gelar 15 Agustus 2020 di gedung Dompet Lentera Peduli Hati (DPLH) lantai 2, Manokwari Provinsi Papua Barat Memasuki tahap finishing.

“Hal ini disampaikan ketua panitia MUSDA Ke-3 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Papua Barat Wahyu Rochmat Hidayat saat dihubungi oleh embaranmedia.com Via Whatsapp Rabu (12/08/20) Pagi.

iklan Embaran Media

“Panitia Musda sudah dibentuk pada pertengahan bulan Juli dan Alhamdulillah saya sebagai ketua Panitia dengan dibantu kurang lebih 50 anggota panitia, kami sudah melakukan 3 kali rapat pertemuan panitia sehingga kita siap dalam menyongsong MUSDA ke-3 KAMMI Papua Barat, “ujar Wahyu Rochmat Hidayat.

Selanjutnya, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa “meskipun dalam masa pandemi covid-19 ini kami tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan konsekuensi yang tidak mengikuti aturan akan kami suruh pulang. Kita sudah mengatur sedemikian rupa sehingga anggota KAMMI yang ada diluar kota bisa mengikuti MUSDA yaitu dengan cara melakukan Vidcon melalui aplikasi ZOOM. Tema yang di usung panitia pada MUSDA Kali ini adalah Revitalisas semangati kepemimpinan KAMMI dalam membangun Papua Barat . kami juga akan melakukan acara Stadium General oleh anggota DPR Papua Barat Bapak Mugiono dan ketua MUI Papua Barat H.Ahmad Nausrau dengan mengusung Tema : Haluan idiologi pancasila dan Selanjutnya MUSDA akan digelar di gedung SMP IT Insan Mulia,”jelas ketua panitia Musda Ke 3 KAMMI Papua Barat. (JS)

Baca Juga :  Tokoh Pemuda Petuanan Raja Patipi, Meminta Edy K.Kirihio Klarifikasi Penyataan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: