Pembukaan MUSKOM Ke- IV Kammi Kab. Fakfak

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Sep 2020 05:35 0 1871 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Pembukaan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke-IV Kesatuan Aksi Makasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Fakfak diselenggarakan di Hotel Fakfak, Minggu 06 September 2020.

Musyawarah Komisariat ke-IV kali ini diikuti oleh 30 peserta serta para tamu undangan dari OKP dan OKPI yang ada di kabupaten Fakfak, dengan tema “Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Langkah Menuju KAMMI Fakfak yang Maju” dan di buka oleh DPD KNPI yang diwakili ketua Bidang MPI Sarinah Emma.P.Hegemur, SE.

iklan Embaran Media

Ketua KAMMI Fakfak Abdul Anas Rumodar saat ditemui embaranmedia.com setelah kegiatan mengatakan Musyawarah Komisariat atau MUSKOM KAMMI Fakfak merupakan Forum tertinggi di komisariat Fakfak itu sendiri bukan hanya di komisariat KAMMI sendiri tetapi jga OKP/I lain juga melakukan hal yang sama namun mekanisme dan metode yang berbeda.

“Melalui Muskom KAMMI yang ke-IV ini tentu harapan saya selaku ketua, siapapun yang kemudian akan terpilh sebagai ketua nanti semoga dia yang amanah dan mampu membawa KAMMI Fakfak kearah yang lebih baik dari periode- periode sebelumnya dan memilik Relasi baik deng rekan-rekan OKP/I Sekabupaten Fakfak terlebih kepada KNPI Fakfak yang merupakan Ibu kandung Dari Semua OKP/I yg ada di Kabupaten Fakfak. Selaku ketua juga berharap semoga Dengan Adanya Musyawarah ini akan melahirkan pemimpn yang baru yang bijak, Solid Serta bertanggung jawab atas semua Kader Selama masa kepengurusan nanti, “Ungkap Abdul Anas Rumodar”. (JS)

Baca Juga :  Hariyadi Rumodar Terpilih Sebagai Ketum Baru KAMMI Fakfak

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: