Wujudkan Program Lingkungan Kampus Bersih, HMI Komisariat STIA Asy-Syafi’iyah Gelar Bakti Sosial

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Feb 2022 14:56 0 1794 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIA Asy-Syafi’iyah Cabang Fakfak menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membersihkan lingkungan kampus STIA Asy-Syafiiyah Fakfak yang melibatkan Mahasiswa-Mahasiswi STIA dan juga OKP PMII, GMKI Komisariat STIA Asy-Syafiiyah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan program Kerja HMI komisariat STIA Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan (PTKP) yang dilakukan seakan satu bulan sekali, Senin (28/02/2022) Pagi.

iklan Embaran Media

Ketua bidang PTKP, Kusnaidi, mengatakan, pada hari ini Senin 28 Februari 2022 telah dilakukan Bakti Sosial di kampus STIA dengan melibatkan teman-teman mahasiswa juga teman-teman OKP seperti PMII dan GMKI Komisariat STIA Asy-Syafi’iyah Fakfak.

“Saya berharap kedepannya teman-teman Pengurus dapat konsisten dalam menjalankan program kerja yang telah kita susun dan kekompakan kita sesama OKP di kampus STIA tetap terjaga serta saling mendukung dalam menjalankan program kerja kita,”Ujar Kusnaidi.

Selain itu, Ketua Umum Komisariat STIA Asy-Syafi’iyah, Arya Sanaky, menambahkan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini sengaja kami jadikan sebagai salah satu program kerja rutin perbulan, karna kita ingin menciptakan suasana lingkungan kampus yang nyaman bagi mahasiswa dan juga dosen.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk pengabdian kami terhadap kampus STIA Asy-Syafi’iyah yang pada dasarnya bernaung dibawah nama STIA Asy-Syafi’iyah Fakfak dan juga berkuliah di situ,”Katanya.

Lanjutnya, saya selaku Ketua Umum Komisariat menghimbau kepada masyarakat Kampus STIA agar bersama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan kampus sehingga suasana yang nyaman dapat dirasakan bersama.

Baca Juga :  Ketua DPC PBB Fakfak, Rapid Tes metode mecegah Penyebaran Covid-19

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman mahasiswa dan juga sahabat PMII dan GMKI yang telah berpartisipasi membantu kami dalam kegiatan tersebut, semoga kekompakan ini dapat tetap terjaga dengan baik,”Pungkasnya. (EM/A.S)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: