Jumat Sehat dan Jumat Bersih Pererat Silaturahmi ASN-Honorer Bersama Bupati & Wakil Bupati Fakfak

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Sep 2022 12:02 0 1539 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Untuk menjaga imunitas tubuh serta mempererat silahturahmi antar OPD dilingkup Pemda Fakfak, maka Pemerintah Kabupaten Fakfak menggelar kegiatan Jumat Sehat dan Jumat Bersih yang dipimpin langsung oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si yang didampingi Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM dan diikuti Kepala OPD beserta seluruh ASN dan pegawai Honorer , Jumat 23 September 2022 bertempat dilapangan Apel Kantor Bupati Fakfak.

Setelah sempat vakum dari aktivitas senam bersama pasca pandemi covid-19, pada hari ini gabungan OPD dalam lingkup Pemda Fakfak hadir bersama untuk mengikuti kegiatan Jumat sehat (senam sehat).

iklan Embaran Media

Nampak terlihat Bupati Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, S.E, MM, yang penuh antusias dan semangat mengikuti gerakan dari instruktur senam. Membaur diantara para ASN dan Honorer semakin menunjukan sosok pemimpin yang sederhana.

Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam ini juga sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan Pemda Fakfak.

Seusai senam kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti bersama membersihkan halaman kantor Pemda Fakfak. (EM/Prokompim)

Baca Juga :  Pimpin Apel Senin Pagi, Ini Pesan Penting Bupati Fakfak Untuk ASN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: