Ketua TP PKK Fakfak Siti Fatimah Bauw Tamsil Serahkan Bantuan APE di Tomage

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Okt 2022 17:50 0 898 Embaran Media

Embaranmedia.com, FAKFAK – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Fakfak, Siti Fatimah Bauw Tamsil menyerahkan bantuan APE (Alat permainan Edukatif) untuk Paud Anggrek II Distrik Tomage. Penyerahan Bantuan tersebut berlangsung di gedung Paud Anggrek II Distrik Tomage, Kamis (27/10/2022) Pagi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Fakfak, Siti Fatimah Bauw Tamsil menyerahkan Bantuan APE yang diterima oleh Kepala Sekolah, Sri Ramiyani.

iklan Embaran Media

Dalam Arahannya, Ketua TP PKK Kabupaten Fakfak, Siti Fatimah Bauw Tamsil menyampaikan, penyerahan APE ( alat permainan edukatif) kepada Paud Anggrek II sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam memberikan edukatif kepada anak-anak kita dan semoga bisa bermanfaat.

“Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Fakfak sangat merespon baik lembaga pendidikan dan alat permainan edukatif agar bisa dikenalkan buat anak-anak kami,”Kata Siti Fatimah Bauw Tamsil.

Siti Fatimah Bauw Tamsil pun mengharapkan kepada guru-guru agar dapat mendidik anak-anak usia dini dengan baik dan menjadi ibu dilingkungan sekolah sehingga kedekatan para anak-anak bisa merasa nyaman.

“Bantuan Pemerintah jangan dilihat dari nilainya namun ini merupakan perhatian pemerintah terlebih khusus Tim Penggerak PKK Kabupaten Fakfak,”Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Paud Anggrek II, Sri Ramiyani, mengatakan, sebagai Kepala Sekolah Paud Anggrek II sangat bersyukur dan mengucapakan banyak terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Fakfak beserta pengurus yang telah memberikan perhatian kepada sekolah kami Paud Anggrek II Distrik Tomage.

“Kami sangat bersyukur bantuan dari pengurus TP PKK Kabupaten Fakfak kepada kami, ini akan kami ajarkan dan tunjukkan kepada para anak-anak kami di sekolah sehingga mereka dapat mengenal dengan baik,”Pungkasnya. (EM/AZT)

Baca Juga :  Sekolah Dipalang, Siswa dan Guru SMK N 1 Fakfak Sampaikan Aspirasi Kepada DPRD

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: