FPBM Fakfak :Menolak Tentang Isu Rasisme,Radikalisme dan Sara

Koordinator FPBM Fakfak (Rahman Patur)

Fakfak- Persoalan isu-isu Rasisme terhadap mahasiswa/i papua serta masyarakat papua yang saat ini sedang hangat di media sosial,menurut Rahman Patur,S.Ap selaku tokoh pemuda fakfak papua barat yaitu khusus kita masyarakat Fakfak Papua Barat jangan lagi kita termakan isu-isu Rasisme yang sedang hangat di ruang publik saat ini.

kita masyarakat Papua Khususnya fakfak mesti belajar dari pengalaman di bulan Agustus 2019 yang lalu, yg mana kita semua merasakan pahitnya dampak dari Rasisme,banyak yang menjadi korban,baik nyawa maupun harta benda jadi cukup sudah pahit yang kita rasakan jangan sampai terulang lagi.”Kata Rahman Patur Kepada Embaran Media.com Saat diwawancarai di kediamannya Sabtu (13/06/20) siang.

iklan Embaran Media

Koordinator Front Pemuda Bersatu Mbaham-Matta ( Rahman Patur,S.Ap mengatakan Menolak dengan keras dan tegas adanya isu-isu Rasisme,Radikalisme atau pun Sara yang dapat menyebabkan perpecahan dan persatuan kita dalam berbangsa dan bernegara indonesia di kabupaten fakfak khususnya dan Papua/papua barat umumnya.”ujarnya


“Mengenai Tahanan politik dari kasus makar yang terjadi kemarin kita memberi dukungan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang menanganinya,kita selaku warga negara wajib mendukung segala keputusan yang di buat sesuai dengan perkaranya. Semoga kita semua semakin cerdas dalam menyarap informasi di media sosial sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama”. “pungkasnya” (EF)

Baca Juga :  Kasus Korupsi Dana Hibah Bawaslu Fakfak, 5 Tersangka Ditahan Kejaksaan Negeri

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar