Kunjungi SMP Santo Don Bosco, Bupati Fakfak Minta Siswa/Siswa Tetap Semangat Belajar

Kunjungi SMP Santo Don Bosco, Bupati Fakfak Minta Siswa/Siswa Tetap Semangat Belajar, (Foto: EM/AZT)

Embaranmedia.com, Fakfak – Bupati Fakfak Untung Tamsil melakukan Kunjungan di SMP St.Donbosco guna memastikan pelayanan pendidikan dan fasilitas Sekolah yang memadai, Rabu (03/08/2022).

Bupati didampingi Kepala Kesbangpol Mahmud Labiru, Kasatpol PP Arif Rumagesan, Plt. Kepala Dinas Sosial Sarbani Rumanais, Plt. Kepala Disperindag Mohjak Rengen, Kepala Distrik Fakfak, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Mohammad Patiran, Kabag Umum Setda Cris Ubra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Crisye Talla.

iklan Embaran Media

Dalam Arahannya, Bupati Untung Tamsil menyampaikan SMP St.Donbosco merupakan salah satu Sekolah tertua di Fakfak yang melahirkan banyak generasi pada saat ini.

“Hari ini saya mengunjungi SMP Donbosco dan beberapa sekolah lainnya untuk melihat anak-anak semuanya, kami berharap anak-anak semua dapat mengikuti pembelajaran di sekolah dengan baik, apa yang menjadi harapan dan cita-cita anak-anak semuanya bisa tercapai,”Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati UT, akan ada perancanaan pemeliharaan jalan masuk dan halaman di SMP Donbosco dan beberapa Bangunan Sekolah lainnya.

“Kita usahakan ada akses jalan yang baik untuk masuk ke SMP Donbosco dan lapangan, nanti lainnya bapak dan ibu guru bisa berkoordinasi langsung dengan Dinas Pendidikan untuk penunjang fasilitas sekolah, maka dari itu saya minta anak-anakku tetap semangat belajar, Kalian adalah aset Daerah ini, Kata Bupati Fakfak.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bapak Kafiali, mengatakan bahwa saat ini SMP St.Donbosco mendapatkan panggilan kegiatan festival film Papua yang akan diselenggarakan di kota Biak.

“Kami memohon bantuan agar anak-anak kita dan guru pendamping untuk bisa diberangkatkan, maka dari itu kami meminta bantuan dan dukungan dari Bapak Bupati,”Ungkapnya.

Baca Juga :  Suasana Covid-19, TK Yapis Fakfak Gelar Wisuda 73 Siswa/i

Secara cepat direspon langsung, Bupati bakal membantu 50 juta untuk mengikuti kegiatan festival di Biak.

“Ini dalam rangka mendukung festival budaya dan membantu Gerakan Pariwisata yaitu Gempar Emas dengan beberapa brand unggulan dalam Visi Misi Fakfak Tersenyum, maka dari itu saya membantu 50 juta untuk siswa/i dan guru pendamping yang akan mengikuti Kegiatan di Biak,”Tandas Bupati.

Selain mengunjungi SMP St.Donbosco, Bupati juga mengunjungi TK Pertiwi dan SD Negeri Fakfak. (EM/AZT)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.