Lepas Sambut Dandim 1803 Fakfak Yang Baru

- Jurnalis

Jumat, 31 Juli 2020 - 15:07 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto : embaranmedia.com Jumat (31/07/20)

Foto : embaranmedia.com Jumat (31/07/20)

Fakfak – Acara lepas sambut Komandan Distrik Militer 1803 Fakfak dari Dandim 1803 yang Lama Letkol. INF Yatiman, AMd kepada Dandim 1803 yang baru Letkol. INF Dody Yudha, SIP.M.Tr (Han) yang dilaksanakan di Gedung Windertuare bersama Bupati Fakfak, Wakil Bupati Fakfak, Sekda Fakfak, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Raja dan Tokoh Pemuda. acara ini juga diawali dengan pembacaan doa dari Ketua MUI Fakfak Jumat (31/07/20) Malam.

Letkol. INF Yatiman, AMd selaku Pejabat lama dalam sambutan singkatnya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Fakfak dan seluru komponen pemerintahan daerah serta teman- teman Forkopimda dan khususnya masyarakat fakfak yang telah membimbing saya selama menjabat sebagai Dandim 1803 Fakfak.

“Selama 2 tahun 3 bulan saya mengabdi dan melaksanakan tugas saya, banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan dari Kakak saya Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, saya juga mohon maaf kepada Bupati apabila selama ini dalam melaksanakan tugas dan membantu pemerintah tentunya dalam sikap atau ada hal-hal yang kurang berkenan semuanya itu saya sampaikan disini dengan lubuk yang paling dalam itu semua karena tugas bagaimana bentuk cinta saya terhadap fakfak tetapi bukan pribadi saya. Pesan saya bahwa saat ini masih kita kondisikan sama-sama bencana yang melanda, saya juga ingatkan kepada rekan-rekan Tim Gugus Covid-19 apapun bagaimanapun ceritanya sebelum ada obat yang ditemukan atau vaksin tentunya ini akan sulit untuk diperkirakan kapan berhentinya , jangan kendor apalagi tim medis semuanya tetap konsentrasi kesitu , “tutur Letkol. INF Yatiman, AMd.

Baca Juga :  Gertak Fakfak, Dinas Perkebunan Kembali Tanam Pala di Sepanjang Koridor Werabuan - Bandara Siboru
Baca Juga :  Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 H, Bupati Fakfak: Semoga Membawa Kedamaian dan Bangun Tali Silahturahmi

Selain itu sambung, Dandim 1803 yang baru Letkol. INF Dody Yudha, SIP.M.Tr (Han) dalam sambutan singkatnya juga menyampaikan pada malam ini merupakan moment saya yang pertama berada dikabupaten fakfak sebagai Dandim 1803 Fakfak yang baru. Saya alumni AKABRI 2001 lahir di Jakarta suku Sunda dan kebetulan istri saya lahir dikota Fakfak

“Ini juga merupakan berkah bagi saya karena, saya tidak menyangka akan bisa bertugas ditempat ini dari sekian banyak penugasan setelah sekolah staf Raider di Sorong saya juga bertugas di Staf komando di Sorong bagian Raider 762, Menjabat Komandan depo latihan pendidikan dan pertempuran. Tentunya saya sebagai orang baru disini, saya permisi para bapak dan ibu mungkin nanti penugasan saya sebagai Komandan Kodim kita bisa saling berkerjasama, bersinergi, meneruskan dan mengawal apa yang sudah dilakukan senior saya Bapak Yatiman, ” ungkap Dandim 1803.

Baca Juga :  Tegas Sulaiman Uswanas, ASN Pemkab Fakfak Tak Boleh Terlibat Berpolitik Praktis

Kemudian, Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si juga mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yatiman yang telah komitmen bersama untuk mengawal mekanisme pelaksanaan pembangunan di daerah sini, insyaallah segala pengabdiannya menjadi berkah dan dicatat oleh Allah SWT. bapak dody juga selamat datang untuk mengabdi dikota fakfak dan mari sama-sama kita berpacu untuk membangun daerah ini. “tutupnya”

Selanjutnya, Penyerahan cendra mata untuk Letkol. INF Yatiman, AMd oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kaporles, Kejaksaan, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Dandim 1803 baru, Subdebpom, Bank mandiri, Bank BRI, Pimpinan Bulog dan Pengurus Persit kartika candra kirana. (AS)

Berita Terkait

Bupati Fakfak Sambangi Kementerian PUPR Dorong Realisasi Pasar Thumburuni, Tahun Ini Tetap Dirampungkan
Pimpin Sertijab 8 Pejabat Utama, Kapolres Fakfak Beri Pesan Ini
Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 H, Bupati Fakfak: Semoga Membawa Kedamaian dan Bangun Tali Silahturahmi
Gertak Fakfak, Dinas Perkebunan Kembali Tanam Pala di Sepanjang Koridor Werabuan – Bandara Siboru
Tegas Sulaiman Uswanas, ASN Pemkab Fakfak Tak Boleh Terlibat Berpolitik Praktis
Sah, Bupati UT Lantik Sulaiman Uswanas Jadi Sekda Fakfak, Ini Pesannya
Tiba di Fakfak Papua Barat, Jhon Ilef Malamassam: Tetap Berpegang Teguh pada Penegakan Hukum
Tinjau Pasar Rakyat Thumburuni Fakfak, Wakil Bupati Yohana Hindom: Ada Sejumlah Ornamen Yang Belum Terselesaikan
Berita ini 34 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 25 Juni 2024 - 19:35 WIB

Bupati Fakfak Sambangi Kementerian PUPR Dorong Realisasi Pasar Thumburuni, Tahun Ini Tetap Dirampungkan

Selasa, 18 Juni 2024 - 22:04 WIB

Pimpin Sertijab 8 Pejabat Utama, Kapolres Fakfak Beri Pesan Ini

Senin, 17 Juni 2024 - 09:06 WIB

Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 H, Bupati Fakfak: Semoga Membawa Kedamaian dan Bangun Tali Silahturahmi

Minggu, 16 Juni 2024 - 09:28 WIB

Gertak Fakfak, Dinas Perkebunan Kembali Tanam Pala di Sepanjang Koridor Werabuan – Bandara Siboru

Jumat, 14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Tegas Sulaiman Uswanas, ASN Pemkab Fakfak Tak Boleh Terlibat Berpolitik Praktis

Berita Terbaru

error: