Tekankan Percepatan Vaksinasi, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH Pimpin Apel Pagi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Mar 2022 14:28 0 954 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Kapolres Fakfak, AKBP Hendriyana, SE. MH memimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Sabtu, 26 Maret 2022 yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak, dihadiri Para Pejabat Utama dan seluruh Personil Polres Fakfak.

Dalam arahannya, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE, MH menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Anggota, diantaranya menjelang memasuki bulan suci ramadhan, target capaian vaksinasi untuk Kabupaten Fakfak adalah sebesar 80 % dosis 1 dan 70 % dosis 2.

iklan Embaran Media

Sesuai arahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo bahwa Perkembangan Covid-19 di Negara Kita terus membaik karena itu Pemerintah memutuskan untuk mengambil beberapa langkah-langkah kelonggaran, salahsatunya adalah membawa optimisme menjelang datangnya bulan suci ramadhan. Tahun ini umat islam dapat kembali menjalankan ibadah shalat tarawih berjamaah di masjid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan mudik lebaran, juga dipersilahkan, juga diperbolehkan, dengan syarat, sudah mendapatkan 2 kali vaksin dan 1 kali booster, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Fakfak juga menyampaikan kepada seluruh Anggota agar berkewajiban untuk menyampaikan ajakan dan himbauan kepada Warga Fakfak, mulai dari Keluarga terdekat, orang tua, kakak, adik, saudara, kerabat, sahabat dan teman, bagi yang belum divaksinasi, agar segera vaksin.

“Vaksinasi ini penting untuk kesehatan karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga Masyarakat Fakfak dapat terhindar dari penularan virus covid-19. Sampaikan juga kepada Warga Fakfak bahwa Kita dari Polres Fakfak telah menyiapkan Paket Sembako yang akan dibagikan kepada Warga yang telah divaksin,”Ujarnya.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Fakfak Bayar Klaim 4 Jaminan Sebesar Rp 34 Miliar di Tahun 2021

‚ÄúSebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, teruslah berinovasi dan tetaplah berbuat baik,”Kata Kapolres Fakfak. (EM/01)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: