Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Fakfak Gelar Doa Bersama Libatkan TNI dan Masyarakat Dari Lintas Agama

waktu baca 1 menit
Jumat, 1 Jul 2022 21:17 0 916 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Kepolisian Resor Fakfak menggelar doa bersama, jum’at (1/7/2022) dimulai Pukul 20.00 wit s/d selesai, bertempat di Aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak.

Doa bersama ini diikuti oleh Personil TNI dari Korem 182/JO, Kodim 1803 Fakfak, Lanal Fakfak, Masyarakat Lintas Agama, dan Para Personil Polres Fakfak, serta Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Fakfak.

iklan Embaran Media

Hadir dalam kegiatan Danrem 182/JO Kolonel Inf. Hartono, S. Ip, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Fenny Hendriyana.

Kegiatan ini digelar secara serentak seluruh Indonesia, mulai dari Mabes Polri hingga Jajaran Polda dan Polres, termasuk Polres Fakfak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari ini tanggal 1 Juli 2022.

Pelaksanaan doa bersama bertujuan untuk keselamatan Bangsa, sehingga situasi keamanan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag SDM Kompol Henderjeta H. Yassu mengatakan, malam ini kami menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

“Acara Doa bersama diikuti oleh TNI dari Korem 182/JO, Kodim 1803 Fakfak, Lanal Fakfak, Para Personil Polres Fakfak, Ibu-Ibu Bhayangkari, dan Masyarakat dari Lintas Agama yang ada di Kabupaten Fakfak,”Ujarnya.

Doa bersama ini bertujuan untuk keselamatan Bangsa, sehingga situasi tetap aman dan kondusif. (EM/01)

Baca Juga :  Pimpin Apel Senin Pagi Di Distrik Fakfak Timur, Bupati berikan Penegasan Kepada ASN & Aparat Kampung

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: