40 Bintara Remaja Kodim 1803/Fakfak Ikut Orientasi Pengenalan Satuan

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Jul 2022 12:59 0 958 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Sebanyak 40 Anggota Bintara Remaja Kodim 1803/Fakfak mengikuti Orientasi pengenalan Satuan, Di Pimpin langsung oleh Plh. Kasdim 1803/Fakfak Kapten Inf Bonadji, Bertempat di Makodim 1803/Fakfak, Selasa (05/07/2022).

Kegiatan Orientasi pengenalan Satuan yang dilaksanakan bertujuan agar para Anggota Bintara Remaja Kodim 1803/Fakfak yang baru dapat segera mengenal lingkungan tempat mereka bertugas.

iklan Embaran Media

Menurut Kapten Inf Bonadji kegiatan ini perlu dilaksanakan sehingga para Anggota Bintara Remaja yang baru dapat segera mengenal dan menyesuaikan diri dengan lingkungan serta budaya kearifan Lokal di tempat tugasnya yang baru, dalam hal ini Kodim 1803/Fakfak, mengigat ke 40 Anggota Dominan berasal dari Luar Kabupaten Fakfak, sehingga perlu diberikan pengenalan dan pemahaman tentang pentingnya menjaga dan menghormati budaya dan kearifan Lokal di wilayah kabupaten Fakfak.

Selain itu Kapten Inf Bonadji juga berpesan di sela sela kegiatan Agar jauhi hal hal yang bersifat Negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan hindari pelanggaran sekecil apapun saat melaksanakan tugas di wilayah kabupaten Fakfak. (EM/03)

Baca Juga :  Bupati Untung Tamsil Ikut Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual di Polres Fakfak

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: