Bupati Untung Tamsil Apresiasi Kekompakan dan Kebersamaan Paskibra

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Agu 2022 14:44 0 157 Embaran Media

Embaranmedia.com, Fakfak – Bupati Fakfak Untung Tamsil S.Sos, M.Si mengecek secara langsung Latihan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (PASKIBRA) Kabupaten Fakfak dan mengapresiasi terhadap Kekompakan dan Kebersamaan. Latihan Paskibra bertempat di Stadion 16 November, Rabu (03/08/2022) Pagi.

Bupati Fakfak didampingi Ketua Panitia HUT RI ke 77 kabupaten Fakfak juga selaku Kasatpol PP Arif Rumagasan , Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbangpol) Mahmud Labiru, Plt. Dinas Sosial Sarbani Rumanais, Plt. Kepala Disperindag Mohjak Rengen, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Crisye Talla, Kabid Pemuda Dan Olahraga Mohammad Patiran.

iklan Embaran Media

Dalam Arahannya, Bupati Fakfak Untung Tamsil menyampaikan, hari ini saya bersama beberapa Panitia Kemerdekaan mengecek langsung persiapan pelaksanaan upacara bendera Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 Tahun di Stadion 16 November.

“Luar biasa ini sebuah semangat, dan terima kasih dari 1 bulan lebih walaupun banyak kendala, cuaca dan sebagainya yang terjadi di lapangan, tetapi sudah kami saksikan hari ini adalah sebuah kekompakan dan keserasian yang diberikan oleh adik-adik Paskibra Tahun 2022,”Ujar Bupati Untung Tamsil.

Lebih lanjut Bupati membeberkan, dari sekian banyak Siswa/i juga Pemuda dan Remaja di Fakfak, kalian harus bersyukur karena 80 orang yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Tahun 2022.

“Tanggung jawab ini harus benar-benar di ilhami dan dipegang karena tugas menjadi paskibra cukup berat untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan,“Kata Bupati.

Baca Juga :  Memperingati HUT RI Ke-75 Tahun, Pemda Fakfak Gelar Acara Resepsi Kemerdekaan

Kurang lebih dua minggu waktu anak-anak untuk berlatih, Bupati berharap agar anak-anak tetap menjaga kesehatan dan dapat memanfaatkan waktu dengan baik untuk beristirahat selain itu juga Panitia diharapkan untuk mempersiapkan suplemen, vitamin, dan makanan sehat untuk peserta sehingga anak-anak lebih konsen dalam berlatih. Panitia juga harus memeriksa kesehatan anak agar hari nanti semua tetap sehat.

“Tadi sudah terlihat secara baik, ini harus tetap dijaga terus, masih kurang lebih 2 Minggu lagi kita akan masuk pelaksanaan Upacara Bendera bendera, saya berharap anak-anak semua tetap jaga kesehatan,”Tegas Bupati Untung Tamsil yang biasa disapa UT.

Selain itu, Bupati Untung Tamsil pun menghimbau dengan tegas agar tidak ada aktivitas olahraga sementara waktu di Stadion 16 November, karena akan dilakukan kerja bakti untuk persiapan upacara dan latihan Paskibra. (EM/AZT)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.