Langsung Tepati Janji, Bupati Untung Tamsil Serahkan Bantuan Sepeda Kepada Pelajar SMP Negeri 2 Kokas

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Nov 2022 22:06 0 274 Embaran Media

Embaranmedia.com, FAKFAK – Langkah cepat Bupati Untung Tamsil saat Mendengarkan permintaan para siswa/siswi SMP Negeri 2 Kokas, yang menginginkan Sepeda untuk menjadi alat transportasi ke sekolah.

Bupati Untung Tamsil langsung menepati janjinya dengan memberikan 4 unit sepeda pada hari itu juga, di SMP Negeri 2 Kokas Kampung Degen Distrik Teluk Patipi, Selasa (22/11/2022).

iklan Embaran Media

4 unit sepeda tersebut diserahkan langsung Bupati Fakfak kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kokas Kampung Degen yang didampingi dua orang guru.

Bupati Untung Tamsil menyampaikan, dengan adanya 4 unit sepeda yang diserahkan ini agar dapat digunakan dan dibagikan kepada siswa/siswi yang meminta kepada saya.

“Tahun ini kita berikan 4 unit dulu, insyallah tahun depan kita akan merencanakan dalam anggaran sehingga mungkin dapat menambah sepeda tersebut untuk anak-anak kita. Selain itu juga di tahun 2023 kita akan berusaha sehingga ada pengadaan sepeda motor untuk para guru di SMP Negeri 2 Kokas Kampung Degen,”Ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Untung Tamsil menyerahkan 4 unit sepeda kepada kepala sekolah yang disaksikan oleh para guru, didampingi Kepala Bappeda & Litbang Abdul Razak Ibrahim dan Plt. Kepala Disperindag Mohjak Rengen. (EM/AZT)

Baca Juga :  Kadistrik Bomberay Berikan Apresiasi Atas Terbentuknya TK.Kemala Bhayangkari

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: